The Beeper

Cerita Di Balik Motif Tato Terbaru Yacko

Kisah dibalik Tato Rapper Terkenal Yacko Yang Memperjuangkan Hak Wanita

Yacko punya pesan mendalam seputar motif tato terbarunya

Selain dikenal sebagai rapper maupun dosen di Unisadhuguna International College di Pondok Indah, Jakarta, Yacko juga dikenal sebagai sosok yang memotivasi dalam memperjuangkan hak wanita lewat musik Hip Hop. Kecintaan Yacko dengan musik Hip Hop dimulai sejak dirinya berusia 16 tahun. Berbekal  passion-nya tersebut, dirinya berhasil mengeluarkan single ‘Nongkrong’ di album kompilasi fenomenal ‘Pesta Rap 2’, pada tahun 1996. Langkahnya tersebut kontan menasbihkan dirinya sebagai salah seorang rapper wanita di tanah air.

Tak hanya menjadi dosen dan rapper yang vokal terhadap isu feminisme, Yacko juga dikenal sebagai seorang penyiar salah satu radio swasta di Jakarta. Kerennya lagi, sosok Ibu dari satu orang putri ini juga identik dengan penampilannya yang lekat dengan roots musik Hip Hop yaitu street style. Sneakers dan snapback, seakan tak pernah lepas dari penampilannya, satu lagi yang tak boleh ketinggalan dari sosoknya adalah Tato. 

Bicara tentang Tato, baru-baru ini Yacko menjajal kemudahan memesan jasa tattoo artist melalu aplikasi Sidebeep. Tepatnya, pilihannya jatuh ke Sidebeep Sider, Lestari Tattoo.  Motif tato terbaru Yacko tersebut merupakan huruf Jawa yang bertuliskan “Hanacaraka Ojo Mung Tuwas” , yang artinya adalah hidup dengan hal hal yang baik sehingga tidak hanya menjadi tua tanpa arti dan jangan menjad tua tanpa bobot dan prestasi.

Kisah dibalik Tato Rapper Terkenal Yacko Yang Memperjuangkan Hak Wanita

Dengan Aplikasi Sidebeep, ini sangat memudahkan Yacko untuk mendapatkan Tato. Dengan jasa Lestari Tattoo di aplikasi tersebut, Yacko bisa mendapatkan motif tato yang diinginkan dengan cara sangat mudah lewat layar smartphone.

Tak hanya menceritakan motif tato terbarunya, Yacko pun membagi pengalamannya mengapa memesan jasa Lestari Tattoo melalui aplikasi Sidebeep.

“Keungulan dari Lestari Tato adalah tato studio tersebut sangat berpengalaman dan punya reputasi berkualitas bagus. Mas Bayu (artis tato Lestari Tatto) juga menawarkan konsultasi dulu, jadi komunikasinya pun lancar. Sehingga saya pun cocok dengan motif tato aksara jawa yang ditawarkan “, ujar Yacko.

“Proses pembuatan tato sendiri dimulai dari konsultasi untuk menanyakan motif tato, mengecek bagian tubuh yang akan di tato dan menentukan ukuran tato. Artis tatonya pun selalu menjelaskan dan menunjukkan alat-alat yang digunakan dalam proses tato”, tambahnya. 

“Yang gak kalah penting, kebersihan Lestari Tato juga dijaga dengan tidak lupa mencuci tangan dan menggunkan sarung tangan sebelum proses pengerjaan dimulai. Prosesnya gak lama dan hasilnya rapi sesuai ekspektasi. Ga pake ribet deh pokonya. “, ujar Yacko

Aplikasi Sidebeep adalah aplikasi jasa gaya hidup yang menawarkan para penyedia jasa profesional (Sider) kepada penerima jasa (Beeper). Kategori jasa Sidebeep termasuk Repair, Home Care, Beauty & Grooming dan banyak jasa – jasa lain menarik.

Salah satu jasa adalah jasa tato di Lestari Tato. Aplikasi ini pun bisa di download di buat IOS / Android.Aplikasi Sidebeep sangat memudahkan dalam mencari jasa seperti penyedia tato untuk menghemat waktu.

Baca juga:

Shawn Stussy, Pria Miskin yang Menjadi Raja Streetwear

Minat bikin tato murah, click disini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bitnami