Sidebeep Tips

4 Manfaat Sarung Koper Biar Kamu Ga Panik Pas Mudik

4 Manfaat Sarung Koper Biar Kamu Ga Panik Pas Mudik

Empat manfaat sarung koper ini bakal bikin kamu ga panik pas mudik!

Sering bepergian, terkadang bikin kita ga sadar dengan kondisi koper yang kita bawa. Seperti terbanting, terkena noda ataupun baret yang bikin estetika koper jadi berkurang. Sedihnya, kondisi koper yang udah kenapa-kenapa baru disadari pas mau dipakai lagi. Panik deh, gimana caranya biar koper ga mudah baret?

Sekarang di Laba Laba, kamu bisa bikin sarung untuk kopermu sendiri. Penasaran sama apa aja manfaat sarung koper ini? Yuk, langsung aja kita simak!

4 Manfaat Sarung Koper Biar Kamu Ga Panik Pas Mudik
Pake sarung koper, kopermu jadi anti baret.

1. Terhindar dari baret
Manfaat sarung koper yang pertama, yaitu melindungi kopermu dari goresan ataupun baret. Terkadang, kita suka ga sadar pas narik koper, bagian luarnya tergores. Dengan sarung ini, bagian luar koper terlapisi. Jadi lebih aman dari baret ataupun goresan.

4 Manfaat Sarung Koper Biar Kamu Ga Panik Pas Mudik
Koper kena noda, haduh ga keren lagi nih!

2. Tidak cepat kotor
Terkadang, ada aja peristiwa ga sengaja yang bikin koper jadi bernoda. Iya sih, ada aja tips dan triknya buat bersihin noda tersebut. Tapi, daripada mengatasi ga ada salahnya dilakukan pencegahan. Caranya dengan pakai sarung koper.

4 Manfaat Sarung Koper Biar Kamu Ga Panik Pas Mudik
Lebih punya ciri khas, jadi ga gampang ketuker.

3. Tidak mudah tertukar
Kopermu modelnya cukup pasaran? Terbayang ga tuh, pas di bandara ada berapa banyak orang yang punya koper dengan model yang mirip-mirip. Bakal rentan banget tertukar atau bahkan hilang. Ini dia salah satu manfaat sarung koper, jadi pembeda kopermu dengan koper lainnya.

4 Manfaat Sarung Koper Biar Kamu Ga Panik Pas Mudik
Estetikanya tetap terjaga.

4. Estetika tetap terjaga
Pas pertama kali beli, milih warna sama modelnya aja udah ngikutin hati. Begitu kena noda atau goresan di kopernya, haduh patah hati. Gimana ga berkurang estetikanya? Makanya biar estetikanya tetap terjaga, pakai sarung koper.

Baca juga yang ini :
“Ini 7 Alasan Laba Laba Punya Tagline ‘Reparasi Segala’ “

Gimana? Apa kamu tertarik untuk bikin sarung koper di Laba Laba? Yuk sayangi kopermu, sebelum terlambat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bitnami